Trend Fashion Pria yang Gagal versi Bro

bro

Trend fashion menjadi suatu hal yang sangat diperhatikan dan selalu mendapatkan perhatian. Dalam hal ini, fashion tidaklah saja menjadi milik para perempuan. Tak saja kaum hawa, karena laki-laki pun pantas untuk memperhatikan masalah penampilannya. Penampilan ini pun tak sebatas pada gaya rambut, tapi juga meliputi pakaian yang dipakai. Dalam hal ini, Bro membahas mengenai beberapa trend yang sempat booming tapi justru menjadi trend yang tergolong gagal dan justru menjadi sesuatu yang tidak perlu dicontoh apalagi diteruskan hingga tahun-tahun yang akan datang. Salah satu yang menjadi trend gagal adalah kaos polo dengan tulisan “Turn Back Crime.” Kaos ini mulai booming ketika ada polisi pria yang terlihat keren ketika mengatasi masalah terorisme beberapa bulan lalu. Sejak saat itu, berbagai macam kaos muncul dengan berbagai macam warna dengan embel-embel tulisan “Turn Back Crime”. Barangkali, orang ingin terlihat sekeren polisi yang sempat booming tersebut, tapi kenyataannya ini justru menjadi fashion yang gagal karena banyak kaos tiruan dan bajakan dan hampir di setiap tempat bisa dijumpai.

Fashion gagal total lainnya adalah kaos My Trip My Adventure. Ini memang sempat menjadi salah satu program televisi yang sangat digemari. Program ini sangatlah menarik memang karena menawarkan berbagai keindahan alam Indonesia. Bahkan, ada beberapa area yang sangat indah dan belum benar-benar tersentuh tangan manusia. Setiap host dari program ini memakai kaos yang bertuliskan nama acara ini. Sayangnya, karena programnya yang memang dikenal banyak orang, banyak pula bermunculan kaos bajakan dan tiruan yang menggunakan label acara televise tersebut. Bahkan, ada yang sampai memaksakan dengan menambahkan desain yang justru terlihat sangat tidak menarik. Selain itu, tentunya masalah hak cipta adalah masalah yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Oleh karena hal inilah, ini nejadi salah satu fashion gagal total di 2016 ini Bro.

Lalu, fashion gagal total selanjutnya adalah mirorless glasses. Kaca mata yang tidak memiliki kaca memang sempat booming. Bahkan, ada beberapa selebriti yang dengan penuh percaya diri memakai kaca mata yang tidak berkaca ini. Dari namanya saja, sebenarnya sudah terasa aneh karena itu adalah kaca mata, tapi justru tidak memiliki kaca. Dengan kata lain, hanya frame saja. Barangkali, ini karena image sebagai book worm atau maniak baca yang sempat booming dan banyak digemari. Namun, itu tidak berarti bahwa orang harus memakai kaca mata yang justru tidak ada kacanya. Bukannya terlihat cerdas layaknya book worm, namun ini justru membuat orang terlihat tidak keren dan terlihat bodoh, Bro. Trend yang tak kalah aneh lainnya adalah tas selempang kecil. Tas selempang ukuran kecil ini memang sempat booming dan diproduksi beberapa label tas internasional. Sayangnya, orang-orang terlalu tertarik sampai membuat versi bajakannya, bahkan membajak label dari brand tas ternama. Ini pastinya sangat menyalahi hak cipta dan ini sama sekali tidak menarik.

Selain itu semua, trend gagal lainnya mengenai baju sepak bola atau jersey. Bagi penggemar sepak bola, tentunya sangat senang dan bangga ketika memakai baju bola dari tim kesayangan. Walau demikian, itu tidak berarti bahwa baju bola tersebut lalu dibuat dan dituangkan ke dalam bentuk kemeja. Kemeja pun akhirnya memakai lambang tim bola dan itu sama sekali tidak menarik. Bahkan, ada yang sampai membuat kemeja batik dengan sisipan berupa lambang tim sepak bola terkenal. Ini tidaklah menarik, dan justru terlihat aneh dan terlalu memaksakan. Itulah beberapa ulasan trend gagal total 2016 versi Bro.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *